Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA


Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA
Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA

Free Download Game Android Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA - Selamat pagi sobat gamer, bertemu lagi dengan saya RoziqCyber. Seperti biasa saya ingin berbagi game android saya yang terbaru yang berjudul Fallout Shelter V1.2. Fallout Shelter akhirnya tiba di Android. Penawaran judul ponsel konten yang cukup tanpa hambatan diperlukan interaksi online adalah perumahan penghasilan merugikan fallouts gambaran menodai gurun meskipun penampungan diikuti tidak fokus pada narasi pemain tunggal bahwa franchise Ikuti dikenal untuk itu tidak menawarkan jumlah yang cukup pilihan pemain Anda memainkan permainan sebagai pengawas kesalahan sobat sendiri di sini sobat akan diberikan pilihan adalah peran khusus untuk walter sobat, pilih peralatan dengan baju besi dan senjata dipertukarkan dan selektif terisi kembali sebuah penduduk expander pada awal permainan penilik memperkenalkan 2 3 kandang sumber daya air makanan dan kekuatan yang semuanya memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi tingkat radiasi penduduk kesehatan sobat dan bekerja efisiensi tujuan yang melekat mempertahankan kedua bangsa sobat. Fallout Penampungan MOD APK 1.2 Terbatas permata uang tunai Offline. serta kesejahteraan adalah untuk mencapai kebahagiaan yang lebih tinggi dan memperluas populasi sobat ini adalah permainan singkatnya dan untungnya mudah untuk terhanyut dalam adaptasi ditandai di gurun itu "s jelas bahwa permainan ini saham DNA pengikut dengan perdagangan anak Bold saya memberikan pemain petunjuk di musuh terkenal membuat penampilan seperti kecoak merah dan Waste Land Raiders.this adalah semua ditampilkan dalam 2d perspektif sisi 3d yang mengubah pemain memilih zoom in atau out untuk berbagai ruangan meskipun kesederhanaan jelas dalam gameplay ikuti anak relatif yang baru dibutuhkan dunia konstan saya berat sering pemain bagus untuk memeriksa sumber dikumpulkan misalnya rasa alert konstan dan selalu ada kemungkinan sedang dibanjiri dengan menyerang perampok atau cepat mengurangi sumber mikro-manajemen adalah nama permainan. Sebuah cara yang bagus untuk menikmati Fallout shelter mod apk 1.2. Buat sobat para gamer yang menyukai Game Fallout Shelter V1.2 ini. Sobat bisa mendownloadnya disini.

SCREENSHOT
Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA
Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA
Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA
Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA

 What’s New :
  • New Vault-Tec network protocols are finally in place. Now you can save your Vault to the “cloud,” (no moisture condenser necessary!).
  • Some Dwellers are reporting strange, some would even say mysterious, sightings in Vaults.
  • Introducing Survival Mode! More danger, More glory. Make Vault-Tec proud!
  • Support added for Russian-speaking Overseers.
  • Continued general maintenance to the Vault simulation. Because when you speak, Vault-Tec listens!
What’s In The MOD: RoyalGamer
1. Infinite caps (level up a dweller, reward will be infinite caps)
2. Fast Level up (on Rush Success your Dwellers will level up instantly)
1. Unlimited Caps (increase instead of decreasing)
2. Unlimited Power (increase instead of decreasing)
3. Unlimited Water (increase instead of decreasing)
4. Unlimited Food (increase instead of decreasing)
5. Unlimited Stimpacks (increase instead of decreasing)
6. Unlimited RedAways (increase instead of decreasing)
7. Unlimited Inventory Space
8. Instant Level Up on rush success
9. Instant Level Up on rush fail emergency event success
10. Unlimited Lunchboxes (not decreasing)

Requires Android: 4.1 and Up
Credits: RoyalGamer
Version: 1.2
MODE: OFFLINE

LINK DOWNLOAD :
 
Installatioan Game :
  • Install APK
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb
  • And play
Demikianlah ulasan dari RoziqCyber tentang Game Android Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA Semoga game android yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat gamer semua. Terima kasih.


Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA

0 Response to "Fallout Shelter V1.2 MOD APK+DATA"