Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA


Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA
Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA

Free Download Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA - Haii sobat gamer, kali ini RoziqCyber akan membagikan game bergenre RPG yang berjudul Bulu Monster V2.5.0. Game Bulu Monster ini pada dasarnya adalah jenis pokemon game. Ini luar biasa lucu dan menyenangkan game.why saya tidak pernah memiliki begitu menyenangkan bermain di aku tidak pernah masuk ke Pokemon saya bukan penggemar besar dari Pokemon apa yang pernah jadi tapi game ini hanya oh Tuhan saya hanya begitu menyenangkan Lake hanya memiliki lebih dari benar-benar permainan ini aku berkata-kata untuk dana skema seperti grafis dan gameplay tampak hebat adalah obligasi hanya mereka Pokemon sobat tahu seperti yang sobat kirim. Bulu Rakasa MOD APK 2.5.0 dengan Unlimited Bulu Poins Menangkap berbagai jenis monster dan tingkat atas dengan menggunakan bermain mereka. Dapatkan Bulu Poin untuk membeli perangkap menangkap atau auto quests lengkap. Tetapi menggunakan MOD APK sobat akan memiliki poin bulu terbatas. Bila sobat menggunakan poin bulu-titik akan meningkatkan bukannya menurun, ini adalah sebagian besar mereka memiliki pertandingan besar tim yang baik untuk membunuh waktu.

Mungkin sobat gamer pada penasaran bukan dengan game Bulu Monster ini? Buat sobat para gamer yang menyukai Game Android Bulu Monster V2.5.0 ini. Sobat bisa mendownloadnya disini.

SCREENSHOT
Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA
Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA
Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA

What’s New : 
  • New Monsters
  • New Skills
What’s In The MOD:BULU POINTS INCREASES INSTEAD OF DECREASING
Requires Android: 2.3 and Up
MODE: ONLINE
Version: 2.5.0

LINK DOWNLOAD :

Installation Game :
  • Install APK
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb
  • And play
Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Android Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA. Semoga game android yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat gamer semua. Terima kasih.

Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA

0 Response to "Bulu Monster V2.5.0 MOD APK+DATA"