Tomb Raider II APK+DATA


Tomb Raider II APK+DATA
Tomb Raider II APK+DATA

Free Download Game Tomb Raider II APK+DATA - Hai sobat RoziqCyber? Selamat pagi para gamer semua. Seperti biasa RoziqCyber akan berbagi game-game terbarunya. Pagi ini RoziqCyber akan berbagi game Action & Adventure yang berjudul Tomb Raider II. Setelah sukses yang diikuti Tomb Raider, semua orang tahu mereka akan melihat Lara Croft lagi. Nah, setahun kemudian Lara kembali dan lebih baik dari sebelumnya, dengan harta yang baru untuk menemukan dan musuh untuk menembak di kreatif berjudul, Tomb Raider 2. Cerita berfokus pada Belati dari Xian, senjata legendaris yang memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang menjadi naga. Dan tentu saja, seperti semua senjata ampuh mistis, seseorang keluar untuk mendapatkannya dan menggunakannya untuk alasan yang buruk. Jadi Laura adalah untuk menemukan belati dan menyelamatkan dunia. Cerita game menarik dan melakukan pekerjaan yang layak menjaga perhatian sobat, meskipun diprediksi dan dilupakan. Ini akan membawa sobat di seluruh dunia, dimulai dengan Tembok Besar China dan akhirnya ke Venesia, dan Tibet. Semua tingkat tampak hebat dengan grafis lebih ditingkatkan. Untuk perangkat Android, ini adalah beberapa mencari tekstur yang mengesankan, dan model karakter ditingkatkan. Lara masih memiliki kasus buruk sekop wajah, dan tubuhnya masih yang dari fantasi. Sebuah tingkat fantasy. Ini sangat poligonal yang bahkan lebih besar dari pada game pertama dan membuat baik penggunaan game pencahayaan efek. Tapi dengan ini tingkat yang lebih besar datang beberapa teka-teki sulit. Teka-teki di dalamnya jauh lebih sulit. Berharap untuk mendapatkan sering hilang saat sobat mundur mencari saklar sobat melewatkan Game yang masih sama dari pertandingan pertama, yang bukan hal yang buruk. Sobat akan melakukan jumping sobat, memanjat, dan menembak seperti yang sobat berburu harta untuk maju ke tingkat berikutnya. Lara masih memiliki nya pistol yang kini terkenal, yang akan sobat pergi ke tapi permainan juga memiliki beberapa senjata baru seperti M16 dan salah satu senjata favorit pribadi saya, pistol harpun. Tempur jauh lebih umum daripada pertandingan pertama, memiliki Laura tipis turun populasi dari kedua spesies yang terancam punah dan manusia. Tomb Raider II APK + DATA Platforming ini hanya sensitif seperti sebelumnya, mengandalkan banyak lompatan buta. Untungnya Anda dapat menyimpan dari mana saja. Ada juga beberapa bagian kendaraan, seperti mengemudi perahu melalui Venice, yang mencampur tindakan. Dan masih ada level renang menjengkelkan, yang masih sama seperti frustasi dan sementara semua ini terdengar besar, ada sesuatu tentang bahwa permainan yang tidak wow seperti aslinya. Pertandingan pertama adalah perombakan besar untuk gaming.

Naahh..Sobat gamer pada penasaran semua bukan dengan Game Android Tomb Raider II ini. Buat sobat gamer yang menyukai game android ini. Sobat bisa langsung mendownloadnya disini.

SCHREENSHOT
Tomb Raider II APK+DATA
Tomb Raider II APK+DATA
Tomb Raider II APK+DATA
Tomb Raider II APK+DATA

Requires Android : 4.0 and Up
Version : 1.0.36RC
MODE : OFFLINE

LINK DOWNLOAD :
Download Tomb Raider II APK+DATA - Server 1
Download Tomb Raider II APK+DATA - Server 2
Download Tomb Raider II APK+DATA - Server 3

INSTALLATION GAME :
  • Install APK
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb
  • And play.   
Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Android Tomb Raider II APK+DATA. Semoga game android yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat gamer semua. Terima kasih. 
 

Tomb Raider II APK+DATA

0 Response to "Tomb Raider II APK+DATA"